Selasa, 14 Maret 2017

Unik, Mobil Patroli Polisi Bergoyang, Perampok leluasa

Tags

Unik, Mobil Patroli Polisi Bergoyang, Perampok leluasa
Foto by: Nasionalisme.co

HABA - Sepsang polisi ini tidak bisa bertindak sebagai penegak hukum, polisi seharusnya selalu tepat waktu dan berhasil menggagalkan kejahatan seperti perampokan atau lainnya. Namun sejatinya seorang polisi harus siap dalam melakukan pencegahan, penangkapan pelaku.

Namun tidak dengan sepasang polisi yang tengah dilanda asmara ini. Pasalnya, saat sedang bertugas, mereka malah berg*yang dalam mobil patroli. Uniknya lagi dalam video aksi mes*m yang mereka lakukan itu, seorang petugas lain telah memerintahkan mereka mendatangi sebuah toko yang mengalami perampokan.

Namun sayangnya perampokan itu tak membuat mereka menghentikan aksinya dan bergegas untuk menangani. Mereka malah terus keasyikan dalam mobil dan mengabaikan perintah tersebut.

Seperti dikutip dari Metro, 12/3/2017, video rekaman tersebut direkam melalui ponsel polisi pria. Dalam video terdengar kalau sang polisi wanita tak setuju jika perbuatan mereka direkam.

Identitas kedua polisi tersebut memang tidak diungkap, namun dari pakaiannya bisa diketahui kalau mereka adalah polisi dari Rosario, Argentina. Dan sayangnya skandal yang menimpa kepolisian Argentina ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya juga pernah beredar foto skandal dua orang polisi wanita yang sedang bertindak tak pantas.

"Kami mengutuk orang-orang dari provinsi ini yang melakukan aksi tak pantas, mengingat bahwa mereka adalah pegawai negeri yang bertugas harus melindungi kehidupan dan keamanan rakyat." kata juru bicara kota Rosario.

sumber: mrseru.com


EmoticonEmoticon

Artikel Pilihan